Home » Nasional » Bacaleg PKN dan Yayasan YGBTI Gelar Bakti Sosial dan Meninjau Kondisi Masyarakat di Medan Marelan

Bacaleg PKN dan Yayasan YGBTI Gelar Bakti Sosial dan Meninjau Kondisi Masyarakat di Medan Marelan

𝙍𝙚𝙙𝙖𝙠𝙨𝙞 | Kali
Selasa, 3 Oktober 2023 10:36 WIB
IMG-20231003-WA0022

 

MEDAN I angkatanbersenjata.co.id

Sejumlah Caleg Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) bersama Timses dari Yayasan Gerakan Berbagi Tionghoa Indonesia (YGBTI) mengadakan baksos di tengah masyarakat memperkenalkan diri sekaligus meninjau kondisi masyarakat pada tanggal 27 September 2023.

Bacaleg DPRD Kota Medan Dapil 2 yakni Susi Ghoretti, SE & Bacaleg DPRD Dapil Sumut 1 Ferdinan Ghodang, SE, SH, MH,bersama Timses yakni Darianto dan Sutomo

mereka tampak bersemangat membagikan ratusan nasi bungkus terhadap masyarakat Jl. Mesjid Gg. Arjuna Lingkungan VI Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. 

 

Menurut Susi Ghoretti SE, pembagian nasi bungkus ini untuk berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan,khususnya tukang butut,penarik becak dan masyarakat kurang mampu.

Ia menyatakan dengan selalu turun kemasyarakat meninjau dan memperhatikan langsung kondisi masyarakat dan berbagi kepada masyarakat daerah pemilihan beliau yang nantinya akan menjadi acuan program beliau kedepannya.

Hal senada juga diuangkapkan Ferdinan Ghodang. Ia menyatakan dengan selalu turun dan berbagi kepada masyarakat diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka.

” Kami juga membagikan sembako dan dana tunai pada keluarga pak Sukemi yang hanya mendapatkan penghasilan dari memulung, dengan tinggal di rmh yang sederhana,” ungkapnya. Respons dari masyarakat cukup bagus terhadap kegiatan ini.

“Saya tidak ingin banyak janji. tapi kita akan melakukan apapun yang kita bisa dan mampu untuk bermanfaat bagi masyarakat,Tujuan kami adalah supaya lebih dekat kepada masyarakat, khususnya dengan kaum duafa. Ini mengetuk hati nurani paling dalam, sehingga kami memberikan contoh kepada orang-orang yang melihat, mungkin mereka melakukan hal yang sama,” kata Susi Ghoretti, SE kepada media ini.

Warga yang mendapat nasi kotak senang. ” Insya Allah kita akan terus turun ke masyarakat dan bisa berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan,” papar Susi.red

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI