Home » Nasional » BAWASLU KABUPATEN KARO GELAR RAKOR STAKEHOLDER BERSAMA INSAN PERS

BAWASLU KABUPATEN KARO GELAR RAKOR STAKEHOLDER BERSAMA INSAN PERS

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Kamis, 4 April 2024 11:06 WIB
IMG_20240404_105021

 

 

KARO I angkatanbersenjata.co.id

Bawaslu Kabupaten Karo melaksanakan Rapat Koordinasi Stakeholder terkait pengembangan fungsi strategi kelembagaan Bawaslu Kabupaten Karo sehubungan dengan telah selesainya tahap pemilihan umum serentak tahun 2024 Sekaligus Berbuka Puasa Bersama Insan Pers dan organisasi kemasyarakatan dan Tokoh Tokoh Agama, masyakarat Karo, di hotel Sibayak Berastagi, Rabu 3 April 2024.

Gemar Tarigan Ketua Bawaslu kabupaten Karo dalam sambutannya sekaligus sebagai Narasumber dalam materi Rakor Stakeholder Pengembangan fungsi strategi kelembagaan Bawaslu kabupaten Karo Mengucapkan Terima kasih buat semua Control Publik baik insan pers, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat atas suksesnya Pemilu tahun 2024. Di bulan November kita akan melaksanakan Pilkada tentu kami dari Bawaslu akan bekerja tetap di bawah aturan aturan yang Sudah di tetapkan, seperti yang sangat kita tekankan dalam melakukan pengawasan kita tetap mengedepankan Cegah,Awasi dan Tindak, Kita akan terlebih dahulu mencegah kemudian mengawasi jalannya Pemilu maupun Pilkada dan jika kita mendapatkan pelanggan kita akan melakukan tindakan sesuai dengan peraturan perundang undangan Bawaslu. Jadi kerjasama Bersama stakeholder insan Pers tetap kita lakukan baik berupa informasi pelanggan yang merupakan temuan di lapangan maupun pengawasan sebelum pelanggaran terjadi, hingga nanti Nya Bawaslu akan melakukan Tindak.

Oda Kinata Banurea (Anggota Bawaslu) dalam materi nya mengajak semua stakeholder untuk tetap eksis dalam mengikuti Rapat Koordinasi yang di selenggarakan Bawaslu

Dalam Pemilu Tahun 2024 Bawaslu tidak ada menerima laporan atau pengaduan ke Bawaslu terkait pelaksanaan Pemilu yang melanggar proses Jalan nya Pemilu tahun 2024. Khususnya untuk Pilkada mendatang peran serta semua stakeholder baik kelembagaan maupun media tetap bekerjasama untuk suksesnya pilkada di waktu dekat ini. Jadi pengawasan di lapangan kita bersama sama bekerja untuk ketenangan serta kenyamanan di masyarakat dalam proses pilkada mendatang. Baik berupa pelanggaran Maupun masalah yang melanggar aturan Pilkada dalam Stakeholder Kelembagaan pengawasan Jalan nya pilkada.

Rapat koordinasi berjalan dengan baik dan sebelum berbuka bersama Narasumber membuka ruangan tanya jawab bagi peserta Rapat Koordinasi Stakeholder Pengawas Fungsi strategi kelembagaan Bawaslu kabupaten Karo.

Erwin s

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI