Home » Nasional » BRI BO Kabanjahe Meriahkan Festival Bunga & Buah, buka Stand dan ikut Pawai Mobil Hias

BRI BO Kabanjahe Meriahkan Festival Bunga & Buah, buka Stand dan ikut Pawai Mobil Hias

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Senin, 8 Juli 2024 06:41 WIB
IMG_20240708_182302

 

 

KARO I angkatanbersenjata.co.id

Festival bunga dan buah merupakan salah satu kegiatan yang selalu dinantikan oleh masyarakat Tanah Karo, menjadi salah satu ajang hiburan rakyat.

Kegiatan ini menampilkan keberagaman budaya, keindahan alam serta hasil pertanian masyarakat Karo.Β 

 

Festival bunga dan buah tahun 2024 diselenggarakan di kota Berastagi mulai tanggal 4 s/d 6 Juli 2024.Β 

 

Kepala Cabang atau Branch Office (BO) BRI Kabanjahe, Marsudi didampingi MBM, Ridwan Chaniago dan SPO, Pilemon Meliala dalam siaran Persnya, Senin (8/7) kepada Awak media termasuk media ini, mengatakan, dalam rangkaian acara yang telah disusun panitia pelaksana, kegiatan ini diawali dengan fashion show dari gadis cantik dan pawai mobil hias bunga dan buah.

 

Dalam lomba mobil hias ini, dimeriahkan oleh kendaraan hias yang diikuti oleh beberapa instansi negeri dan yang mewakili kecamatan-kecamatan se Kabupaten Karo. Juga dari perbankan, perhotelan dan lembaga swasta lainnya.

Pawai diawali dengan penampilan marching band SMA Swasta Santa Maria Kabanjahe, sebagai Juara Pertama Lomba marching band tingkat Kabupaten Karo dua kali berturut-turut dan juga parade fashion show dengan menggunakan pakaian-pakaian adat yang sudah dimodifikasi.

 

Sebagai wujud kepedulian dan memeriahkan FBB ini, pihak lembaga perbankan BRI BO Kabanjahe juga ikut berperan serta dalam pawai mobil hias dan membuka stand pameran yang menjadi suatu kegembiraan tersendiri pihak BRI dapat berperan serta dan juga atas antusias warga masyarakat untuk stand pameran yang dibuka dan mobil hias BRI yang adaΒ 

Apalagi mobil hias yang diikutkan BRI juga mendapatkan penghargaan sebagai mobil hias terbaik harapan I.

 

Tambah Marsudi lagi, untuk lebih menghidupkan suasana Festival Bunga dan Buah, BRI Kabanjahe juga membuka Stand di lokasi kegiatan. Selama kegiatan BRI Kabanjahe menugaskan karyawan di stand yang bertugas untuk melakukan kegiatan opersional dan juga untuk mengedukasi masyarakat tentang produk dan pengetahuan perbankan.

 

Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe, Marsudi mengungkapkan lagi rasa bangga BRI Kabanjahe dapat meramaikan kegiatan festival tahunan ini, dan mengungkapkan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat Tanah Karo, karena BRI hadir untuk memberikan pelayanan khususnya tentang perbankan kepada warga masyarakat Kabupaten Karo khususnya.

Erwin s

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 5

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,984

TNI & POLRI