Home » Nasional » Bupati HM Ali Yusuf Siregar; Remaja Masjid Harus Bisa Memakmurkan Masjid

Bupati HM Ali Yusuf Siregar; Remaja Masjid Harus Bisa Memakmurkan Masjid

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Minggu, 17 Maret 2024 09:29 WIB
IMG_20240317_211105

Β 

DELI SERDANG I angkatanbersenjata.co.id

 

Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang di Masjid Al-Khairat Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir, Sabtu(16/3/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan, Kegiatan yang diadakan oleh BKPRMI Deli Serdang ini diadakan di Kecamatan STM Hilir dan nantinya akan dilanjutkan di beberapa Kecamatan lainnya.

“Ini salah satu tugas BKPRMI bagaimana memakmurkan masjid, karena dari Namanya adalah remaja masjid jadi harus bisa memakmurkan masjid, selain itu BKPRMI Kecamatan STM Hilir telah diberikan penghargaan oleh DPW BKPRMI Sumatera Utara dan Kabupaten. Inilah salah satu tugas yang mulia dari BKPRMI yang ada di Sumatera Utara ini,” kata Bupati HM Ali Yusuf Siregar.

Bupati menambahkan bahwa, harapan dari ketua BKM Masjid AL – Khairat untuk renovasi masjid akan dipenuhi, agar warga masyarakat yang beribadah di masjid ini nyaman dan tidak terkena bocoran ataupun banjir ketika hujan nantinya.

Sebelumnya Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang DR M.Teguh Syuhada Lubis SH,MH menjelaskan, bahwa kegiatan safari ramadhan BKPRMI ini akan diadakan di empat titik, pertama ini di Kecamatan Hilir kemudian Sunggal, Galang dan diakhir ramadhan di kecamatan Percut Sei Tuan.

Ditempat yang sama Ketua DPW BKPRMI Sumatera Utara H Syafrizal Harahap SH.i menyampaikan, BKPRMI Kecamatan STM Hilir walaupun minoritas tetapi peduli untuk memberikan donasi terhadap keluarga dan saudara kita yang ada palestin.

” Ini menunjukan komitmen bahwa BKPRMI adalah pejuang, BKPRMI adalah mujahid, muahid dan insya allah setelah fisik masjid ini di bangun dan di perbaiki bagaimana makmurlah didalamnya dan disitulah peran anak-anak BKPRMI,” ucapnya.

Acara dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada BKPRMI Kecamatan STM Hilir, pemberian tali asih dan sembako serta Al Quran dan perlengkapan alat Sholat untuk Masjid Al Khairat.

Hadir, Kepala BKPSDM Drs. Muhammad Abduh Rizali Siregar, M.Si; Kadis Perpustakaan dan Arsip H. Mukti Ali Harahap, S.Ag, M.Si; Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan, S.E, M.M; Kadis DAMKAR Kurnia Boloni Sinaga, S.STP; Kadis Pertanian Rahman Saleh Dongoran, S.P, M.Si; Kadis Ketapang T. M. Zaki Aufa, S.Sos, M.AP; Kadis KOMINFO Drs. Khairul Azman M.AP; Kabag Kesra Drs. Syahrul, M.Pd; Camat STM Hilir Wahyu Rismiana, S.STP beserta Muspika serta lainnya.

Ramadhan

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 9

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,905

TNI & POLRI