Home » Nasional » Lintas Ormas Islam Dukung HM Ali Yusuf Siregar Lanjutkan Pimpin Deli Serdang 2024-2029

Lintas Ormas Islam Dukung HM Ali Yusuf Siregar Lanjutkan Pimpin Deli Serdang 2024-2029

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Sabtu, 20 April 2024 11:16 WIB
IMG_20240420_110106

 

DELI SERDANG I angkatanbersenjata.co.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang pada November yang akan datang bakal menggelar pesta Demokrasi tingkat kepala daerah, salah satunya yang bakal maju diperhelatan kontestan tersebut salah satunya Bupati Deli Serdang ke 14 saat ini HM. Ali Yusuf Siregar.

 

Hal ini terlihat ketika Lintas (Organisasi Masyarakat) Ormas Islam menyatakan sikap untuk mendukung HM Ali Yusuf Siregar maju di pilkada yang akan datang saat Bupati Deli Serdang itu mengadakan Halal bihalal Syawalan bersama keluarga besar lintas ormas Islam dan Organisasi Kepemudaan Islam di Rumah Dinas, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

 

Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Deli Serdang, M. Teguh Syuhada Lubis, ketika dirinya menyampaikan kepada awak media, Jum’at (19/4/2024), bahwa Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang sangat handal dalam menangani permasalahan yang terjadi serta lebih mengutamakan kekeluargaan dan kebersamaan.

 

“Ayahanda Bupati pada Rabu, (17/4/2024) kemarin mengundang kita dalam acara Halal bihalal Syawalan bersama keluarga besar lintas ormas Islam dan Organisasi Kepemudaan Islam di Rumah Dinas, pada acara itu kita lintas ormas Islam mengapresiasi selama kepemimpin beliau, dengan pengalaman dan ketenangan serta kebersamaan semua kelompok, saya kira Ayahanda Ali Yusuf layak memimpin kembali untuk Deli Serdang dan harus naik level menjadi calon Bupati, kita ketahui bersama ketika beliau bersama Ayahanda Ashari saat memimpin sangat kompak dalam menjalankan ketertiban serta keharmonisan di Deli Serdang, “tegas Teguh Syuhada.

 

Masih pada saat acara Halal Bihalal itu, Ketua Al Washliyah Deli Serdang, H Muhammad Soleh juga menyampaikan bahwa selama HM Ali Yusuf Siregar menjabat Bupati walau hanya singkat waktunya namun mampu menunjukan kapasitasnya untuk maju sebagai calon Bupati yang akan datangΒ 

 

“Selama periode menjabat beliau jadi wakil bupati dan kurang lebih 6 bulan menjadi Bupati Deli Serdang, Bapak H Ali Yusup Siregar mampu melanjutkan kepemimpinan Ayahnda Ashari Tambunan, kinerja dan prestasi semakin menunjukkan kapasitas dan kemampuan beliau untuk membuat Deli Serdang yang lebih maju, “ujar Muhammad Soleh.

 

Senada yang di sampaikan Ketua Muhammadiyah Deli Serdang, H. Ibnu Hajar dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan hal yang sama serta menjelaskan HM Ali Yusuf Siregar bisa membangun visi dan misi dalam memajukan Deli Serdang yang lebih baik lagi.

 

“Kita mengetahui secara bersama, Deli Serdang yang dibangun selama ini dengan Visi dan Misi menjadikan Kabupaten maju dengan masyarakatnya yang rukun dan damai dalam Kebhinekaan, kita melihat pembangunan infrastruktur semakin di perhatikan dan membaik, “ungkap Ibnu Hajar Ketua PD Muhammadiyah Deli Serdang.

 

Masih Ibnu Hajar, “Rumah ibadah dan gedung – gedung ditata dengan bagus, hal tersebut sebagai bentuk bukti keseriusan Pemkab Deli Serdang dalam membangun menuju Kabupaten termaju dan terbaik, dalam bidang agama juga memperhatikan Program keagamaan yang dirasakan masyarakat dari para guru agama sebagai bentuk dorongan program Deli Serdang yang religius dan menjaga serta membangun nilai nilai toleransi kerukunan umat beragama, “pungkasnya.Β 

 

Begitu juga sambutan dari Ketua Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Deli Serdang, Zulfahmi Hasibuan menyampaikan, Bupati Deli Serdang juga menjaga keharmonisan seluruh Ormas, OKP dan OKI serta dapat mengkondusifitaskan dan menstabilitaskan kekompakan tersebut.

 

“Kebersamaan kita semua yang di Deli Serdang tetap terjalin dengan baik, keharmonisan Ormas dan keharmonisan para tokoh antar lintas agama sangat baik, saya kira sosok Ayahanda HM. Ali Yusuf Siregar ke depan akan bisa mempertahankan program program atau melanjutkan dan membawa Deli Serdang lebih maju, ” terang Zulfahmi Hasibuan.

 

Hingga pada penghujung acara Halal Bihalal itu, Ketua Kordinator Generasi Muda Islam (GEMUIS) Deli Serdang, Zailani Dalimunthe, saat menghadiri acara tersebut mengutarakan, terimakasihnya kepada Bupati Deli Serdang yang telah mengundang lintas Ormas Islam.

 

“Saya ucapkan kepada Ayahanda HM. Ali Yusuf Siregar yang telah mengundang kami para Ormas Islam dan OKI se-Kabupaten Deli Serdang salah satunya Gemuis di acara Halal Bihalal Syawalan yang di adakan oleh Ayahanda, dedikasi dan pengabdian ayahanda HM. Ali Yusuf Siregar kepada Deli Serdang sudah tidak terbantahkan lagi dan yang pastinya banyak dari kita juga sudah merasakan kekeluargaan yang di bangun beliau, “ungkap Zailani yang juga Ketua MPD BKPRMI Deli Serdang Mewakili lintas Ormas islam Deli Serdang.

 

Zailani menambahkan, kalau sosok pemimpin yang di butuhkan Deli Serdang hari ini ada pada HM. Ali Yusuf Siregar karena dapat menyatukan berbagai lapisan untuk membangun Kabupaten Deli Serdang yang lebih kuat dan religius.

 

“Ayahanda Ali Yusuf sangat layak memimpin Kabupaten Deli Serdang sebagai Calon Bupati, karena apa yang sudah di bangun beliau waktu menemani Ayahanda Ashari Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang sangat baik untuk merangkul dan membangun silaturahmi ke semua pihak termasuk Ormas serta OKI, “ungkapnya.

 

“Semoga doa dan harapan kita bersama ini dapat terkabul untuk menjadikan Deli Serdang kuat, aman, damai, sejahtera dan religius, ” tutup Zailani Dalimunthe.

Adan

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI