Home » Nasional » Markas Ranting PPM LVRI Kabanjahe Bagikan Sembako Ke Lansia

Markas Ranting PPM LVRI Kabanjahe Bagikan Sembako Ke Lansia

𝙍𝙚𝙙𝙖𝙠𝙨𝙞 | Kali
Selasa, 9 April 2024 09:56 WIB
IMG_20240409_094125

 

 

KARO I angkatanbersenjata.co.id

Sebagaimana Instruksi dari ketua Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (PC-PPM LVRI) Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala agar kader PPM senantiasa aktif melaksanakan kegiatan sosial.Maka Markas Ranting Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (Maran PPM LVRI)Kabannjahe melaksanakan penyerahan sembako kepada lansia di desa Lau Simomo Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Senin sore (08/04/24).

 

Dalam kesempatan itu Rasta Tarigan selaku ketua Maran PPM LVRI Kabanjahe meyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya beserta jajarannya adalah wujud kepedulian kepada sesama terlebih dibulan suci Ramadhan.

 

“Kami pengurus ranting bekerjasama dengan pengurus anak ranting PPM Desa Lau Simomo mengadakan kegiatan pemberian sembako kepada lansia sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” tutur Rasta.

 

Mesah Purba ketua harian Maran PPM LVRI Kabanjahe menambahkan bahwa kegiatan sosial sering dilakukan terutama pembarian tali asih kepada kaum duafa,lansia dan juga anak yatim di Kecamatan Kabanjahe.

 

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memperhatikan lansia,anak yatim dan kaum dua’afa,sehingga kami jajaran Maran PPM LVRI Kecamatan Kabanjahe giat melakukan kegiatan sosial,” tambah Mesah.

 

Suhendra salah satu lansia penerima sembako tampak gembira dan bangga seraya meyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus PPM Kabanjahe yang berkesempatan hadir dalam penyerahan sembako.

 

“Saya sangat gembira dan bangga melihat anak-anak muda dari PPM yang mau bertemu lagsung dengan kami dan memberi kami sembako,terimakasih PPM,semoga Tuhan Yang Membalas kebaikan mereka,” sampai Suhendra terharu.

“Erwin s”

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI