Home » Nasional » Wagub Sumut Sambut Hangat Peserta Jambore Nasional Volkswagen

Wagub Sumut Sambut Hangat Peserta Jambore Nasional Volkswagen

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Minggu, 20 Agustus 2023 12:21 WIB
FB_IMG_1692508962573

Β 

MEDAN.PAB-Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah sambut hangat seluruh peserta Jambore Nasional (Jamnas) Volkswagen (VW) Indonesia ke-52 di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Sabtu (19/8).

 

β€œSelamat datang untuk seluruh peserta, kawan-kawan dari luar Sumatera Utara. Selamat datang di Sumatera Utara, inilah Sumatera Utara, banyak kulinernya banyak tempat-tempat tujuan wisatanya, mudah-mudahan kawan-kawan semua bisa menetap beberapa hari untuk menikmati keindahan Sumatera Utara,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

 

Selain jadi moment untuk mengenalkan pariwisata Sumut, acara yang dinamai VW Merdeka dan mengusung tema ‘Unity in Diversity’ ini ditambah Ijeck jadi wadah mempererat silaturahmi. β€œTujuan kita di sini sama karena hobi sekaligus kita bersilaturahmi, karena berkomunitas ini tujuannya adalah menambah pertemanan, persaudaraan. Mudah-mudahan ini menjadi suatu hal yang positif untuk menjaga kebersamaan keutuhan kita sebagai bangsa Indonesia,” katanya.

 

Ijeck juga mengapresiasi kegiatan ini, karena ikut meningkatkan sektor ekonomi dengan melibatkan para pelaku UMKM. β€œAcara ini juga bisa mendorong pergerakan ekonomi kita di Sumut,” katanya.

 

Rangkaian acaranya VW Merdeka ini di antaranya ada festival, sarasehan, pagelaran seni dan budaya, display contest, festival kuliner, bazar otomotif dan UMKM, live music, VW Award hingga photo contest.info sumut

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI