Home » Nasional » Wali Kota Medan Terima Kunjungan Danlantamal I Belawan

Wali Kota Medan Terima Kunjungan Danlantamal I Belawan

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Kamis, 4 Januari 2024 02:48 WIB
FB_IMG_1704354407799

 

MEDAN I angkatanbersenjata.co.id

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi SE MSi MHan CHRMP di Balai Kota Medan, Selasa (2/1).

Selain ingin memperkenalkan diri, kedatangan Danlantamal I Belawan yang didampingi Komandan Komando Sektor (Dankosek) I/ Medan Marsma TNI Jajang Setiawan SM MHan PSC(J) juga untuk mempererat silaturahmi.

Bobby Nasution menyambut baik kunjungan tersebut. Dikatakannya, kunjungan itu merupakan suatu kehormatan. “Semoga hubungan yang terjalin antara Pemko Medan dengan Lantamal I yang sebelumnya baik menjadi lebih baik lagi. Selain itu terus berkolaborasi bersama Pemko Medan,” kata Bobby Nasution.

Sebelumnya, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi SE MSi MHan CHRMP menjelaskan, tujuan kedatangannya dalam rangka perkenalan diri sebagai Danlantamal I yang baru. Di samping itu, imbuhnya, mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

β€œKami siap berpartisipasi dan berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam membangun Kota Medan,” ungkap Danlantamal I Belawan.

 

Prokopim pemko MedanΒ 

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 11

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,907

TNI & POLRI