Home » Polri » Kapolsek Berastagi Beserta Jajarannya Tetap Jaga Silaturahmi Dengan Insan Pers

Kapolsek Berastagi Beserta Jajarannya Tetap Jaga Silaturahmi Dengan Insan Pers

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Jumat, 5 April 2024 09:34 WIB
IMG_20240405_212045

 

KARO I angkatanbersenjata.co.id

Untuk menjalin kemitraan kepada masyarakat dan juga kepada setiap para stakeholder yang ada di Wilayah Hukum Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Kapolsekta Berastagi, Kompol Viktor Simanjuntak selalu buat kegiatan silaturahmi dalam mempererat kebersamaan antar sesama masyarakat agar terciptanya Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

 

Maka kali ini Kapolsek Berastagi kembali gelar pertemuan dengan insan Pers Kabupaten Karo di Kantin “Kuliner Mas Bambang” disamping Pos Lantas jalan Veteran Berastagi, sekira pukul 09.45 WIB yang dihadiri juga oleh Waka Polsek Berastagi AKP. Bambang N, SH, MH, Kanit Reskrim AKP. Mastergun Surbakti, Kanit Intelkam Ipda M. Hamzah dan Personil Polsekta Berastagi serta Lurah Gundaling II, Novi Purba, pada Jumat (05/04. 2024).

 

Kapolsekta Berastagi, Kompol V. Simanjuntak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari rekan rekan media, dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah bagi yang melaksanakannya. Jadi pertemuan kita ini tentu nya untuk mempererat kemitraan dan kekeluargaan diantara kita yang sudah terjalin selama ini,” ujar Kapolsek ini.

 

β€œTentunya pertemuan ini untuk tetap membangun komunikasi, kekompakan dan sinergitas dalam hal Kamtibmas. Rekan – rekan perlu mengetahui bahwa jelang Lebaran Idul Fitri ini kita telah buat pos pos pengamanan disetiap titik di wilayah Karo, semuanya itu untuk mengamankan perayaan Idul Fitri, jadi kehadiran rekan rekan Pers sangat membantu informasi dan marilah kita memberikan sajian berita yang positif, karena rekan – rekan Pers adalah mitra sejati kami, ” kata Kapolsek yang sudah 10 kali menjabat jadi Kapolsek ini.

 

β€œArtinya kemitraan kita ini tidak akan terputus, walaupun saya ada sekitar 8 minggu lagi jelang Pensiun, bila ketemu dimana saja saya tidak akan pernah sombong kepada rekan rekan semuanya, karena silaturahmi itu sangat penting kita bangun karena kita sudah seperti keluarga semuanya, ” tambah Ayah, sebutan akrab Kompol V. Simanjuntak ini.

 

Erwin s, salah satu dari perwakilan dari pers Angkatan Bersenjata sangat mengapresiasi pertemuan yang digagas oleh Kapolsek Berastagi tersebut.

 

β€œKami sangat berterimakasih kepada ” Ayah” (Kapolsek Berastagi_red) atas undangan dan jamuannya, harapan saya, pertemuan seperti ini tetap berlanjut dan jangan terputus, terutama kepada Ayah yang selama ini telah menjalin komunikasi yang baik bagi kami insan Pers di Kabupaten Karo. Begitu juga atas cerita kehidupan atau kisah nyata dari Kapolsek tadinya sangat bagus dan menjadi inspirasi buat rekan semua karena membuka wawasan kami, maka kami tak lupa ucapkan banyak terimakasih sekali lagi, pastinya kita semua sehat dan sukses terus kedepanya” 

“Erwin S”

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI