Home » Polri » Pastikan Kesehatan Personel, Tim Dokkes Polres Tanah Karo Lakukan Pengecekan Kesehatan di Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2024  

Pastikan Kesehatan Personel, Tim Dokkes Polres Tanah Karo Lakukan Pengecekan Kesehatan di Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2024  

𝙍𝙚𝙙𝙖𝙠𝙨𝙞 | Kali
Jumat, 5 April 2024 02:13 WIB
IMG_20240405_135750

 

 

KARO I angkatanbersenjata.co.id

Untuk menjaga kesehatan personil dan kebugaran petugas saat berada dilapangan dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Toba 2024 selama 13 hari sejak kemarin, Tim Dokkes Polres Tanah Karo melakukan pemeriksaan kesehatan di beberapa Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat. Jumat(05/04/2024).

Kegiatan ini akan rutin setiap hari dilaksanakan sejak kemarin, dengan melakukan patroli ke Pos-pos pengamanan untuk memeriksan kesehatan personil yang bertugas baik Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kasi Humas Aiptu Budi Sastra, mengatakan, kegiatan ini guna memastikan kondisi kesehatan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2204 Polres Tanah Karo.

“Mengingat ops ini dilaksanakan 13 hari, agar mendapatkan kondisi yang prima dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat maka sangat diperlukan pemeriksaan kesehatan personel langsung dilapangan,”  kata Kasi Humas.

Tim Dokkes Polres Tanah Karo saat mengecek Kesehatan personel pengamanan Di Pos Pengamanan Merek Kecamatan Merek, kemarin Kamis(04/04), selain memeriksa mulai tekanan darah dan Suhu Badan juga memberikan suplemen vitamin.

 

“Selama Ops ketupat ini, Tim Dokkes setiap harinya secara bergantian akan patroli keliling pos guna memeriksa seluruh personel yang telibat di pos pengamanan jajaran,” lanjut Kaso Humas.

Dilanjutkan Kasi Humas, melalui kegiatan dari Tim Dokkes ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas pengamanan di lapangan sehingga kelancaran pengamanan arus mudik khususnya di wilkum Polres Tanah Karo dapat berjalan aman dan baik.

“Erwin s”

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 5

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,984

TNI & POLRI