Home » Polri » Polri Lepas One Way Arus Balik Lebaran 2024

Polri Lepas One Way Arus Balik Lebaran 2024

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Minggu, 14 April 2024 11:57 WIB
IMG_20240414_114308

 

JAKARTA I angkatanbersenjata.co.id

Dalam upaya menyukseskan arus balik Lebaran 2024, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., bersama Menteri Perhubungan RI Dr. (H.C.) Ir. Budi Karya Sumadi secara langsung membuka pelepasan One Way dari KM 414 Tol Kalikangkung sampai KM 72 Tol Cipali.

Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas Polri mengimbau kepada masyarakat yang balik mudik untuk tetap menjaga kesehatan, beristirahat di rest area ketika merasa kelelahan dan mengantuk, serta tidak berhenti di bahu jalan.

“Kami ingatkan terus untuk masyarakat yang akan kembali ke Jabodetabek maupun ke daerah ke barat ini tetap jaga kesehatan jangan berkendaraan apabila konsentrasi stamina sudah mulai berkurang silahkan gunakan rest area jadi kanan kiri bisa digunakan artinya yang sedang melaksanakan One Way juga bisa masuk rest area dari exit rest area begitu juga yang eksisting jadi silakan istirahat tidak berhenti di bahu jalan,” tutur Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., di Semarang, Sabtu (13/4).divhumaspolri

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI