Home » TNI » Dandim 0205/TK Letkol Ahmad Afriyan Beri Pengarahan Terhadap Personil dan PNSΒ 

Dandim 0205/TK Letkol Ahmad Afriyan Beri Pengarahan Terhadap Personil dan PNSΒ 

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Kamis, 9 November 2023 12:20 WIB
IMG-20231109-WA0047

 

TANAH KARO I angkatanbersenjata.co.id

Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan memberikan jam Komandan perdana kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS di Gedung Olahraga Patriot jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Selasa 7/11/2023

 

Jam komandan itu bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0205/TK.

 

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” kata Dandim kepada jajarannya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan.

“Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan, ”jelasnya.

Dengan metode Binter tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.

Selanjutnya, Dandim menekankan kepada anggota agar bijak mengelola keuangan, selalu menjaga kerukuran dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, β€œungkapnya.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan menambahkan, Kita yang berdinas di Kodim 0205/TK semuanya sudah dewasa bukan lagi seperti tentara yang baru berdinas yang harus selalu di awasi setiap waktu . Hindari pelanggaran yang merugikan diri kita dan keluarga.

Semua kita pasti pingin mendapatkan tambahan selain dari gaji tetapi kita harus memikirkan resiko sebelum mengerjakannya jangan kita sudah tau resikonya tetapi tetap juga kita kerjakan. Kita harus menjalankan perintah dari Komando atas tentang kerapian dan kegiatan kegiatan yang telah di sampaikan baik melalui Wa maupun lisan karena semua itu tetap perintah. Hindari hal hal yang dapat merugikan diri kita dan instansi kita ingat kita ini masih Tentara. Tahun ini tahun politik hati hati dalam bermedia sosian yang dapat merugian diri kita,” tutup Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

(Erwin s)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI