Home » TNI » Event Sikatan Precision Championship, Atlet Menembak Koarmada II Berhasil Raih Prestasi

Event Sikatan Precision Championship, Atlet Menembak Koarmada II Berhasil Raih Prestasi

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Senin, 20 November 2023 07:01 WIB
20 Pada Event Sikatan Precision Championship, Atlet Menembak Koarmada II Berhasil Raih Prestasi.1

 

Surabaya,angkatanbersenjata.co.id– Atlet Menembak Koarmada II berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada event Sikatan Precision Championship Tahun 2023 yang digelar mulai tanggal 17 s.d. 18 November 2023, bertempat di Yonif Raider 500 Sikatan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Minggu (18/11).

 

Pada event ini, Kolonel Laut (P) Andike berhasil meraih juara satu dan Kolonel Laut (PM) Sugeng berhasil meraih juara tiga pada kategori menembak Pistol Executive Pati/Pamen, sedangkan Serda (Nav/W) Septhia berhasil meraih juara satu dan Serda (POM/W) Erika berhasil meraih juara dua pada kategori Ladies Eksebisi.

 

Tidak hanya itu, Kolonel Laut (P) Andike berhasil meraih juara satu pada kategori Perorangan TNI-POLRI Open, serta tim menembak Koarmada II berhasil meraih juara satu pada kategori Beregu Open TNI Polri dan meraih juara dua pada kategori Duel Plat.

 

Keberhasilan yang diraih Atlet Menembak Koarmada II merupakan wujud implementasi perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., bahwa sebagai prajurit TNI Angkatan Laut terutama Koarmada II agar terus mengasah kemampuan yang dimiliki, sehingga dapat memperoleh hasil yang membanggakan.

 

(Pen/2/men).

 

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI