Home » Polri » Kapoldasu dan Dan Lantamal I Pantau Wilayah Perairan Belawan Menggunakan Helikopter

Kapoldasu dan Dan Lantamal I Pantau Wilayah Perairan Belawan Menggunakan Helikopter

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Rabu, 6 September 2023 10:15 WIB
IMG-20230905-WA0011

 

BELAWAN I angkatanbersenjata.co.id

Jajaran Polda Sumut bersama Lantamal I Belawan melakukan patroli udara menggunakan helikopter mematau aktivitas perairan Belawan dan sekitarnya, Selasa (5/9/2023).

Patroli udara yang dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes dan Dirpolairud Kombes Pol Toni Ariadi Effendi.

Berangkat mulai dari Mako Lantamal I Belawan, Irjen Pol Agung Setya bersama Danlantamal I Belawan memantau aktivitas pelabuhan dan perairan Belawan dari udara.

“Hari ini kita melaksanakan patroli udara untuk melihat bagaimana dinamika kegiatan Pelabuhan Belawan. Alhamdulillah, dari hasil pemantauan dari udara kegiatan di Pelabuhan Belawan berjalan lancar,” ujarnya..

Kapoldasu juga mengatakan, selama patroli udara terlihat aktivitas kapal keluar masuk Pelabuhanan Belawan berjalan cukup baik yang dikelola pihak manajemen dengan baik juga.

“Kapal-kapal yang berada di dermaga kontainer, dermaga minyak curah dan dermaga penumpang, semuanya dikelola manajemen dengan baik,” kata Agung.

Kapoldasu Agung menegaskan, patroli udara ini juga untuk memastikan kegiatan masyarakat di kawasan Pelabuhan Belawan berjalan dengan baik, serta menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman.

“Diharapkan situasi kamtibmas di Pelabuhan belawan tetap terjaga kondusif sehingga kegiatan perekonomian berjalan dengan lancar,” katanya mengakhiri.

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI