Home » TNI » Koarmada II Hadir Dalam Opening Ceremony Rangkaian HPN Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur

Koarmada II Hadir Dalam Opening Ceremony Rangkaian HPN Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur

𝙍𝙚𝙙𝙖𝙠𝙨𝙞 | Kali
Sabtu, 3 Februari 2024 08:06 WIB
IMG-20240202-WA0013

 

 

SURABAYA I angkatanbersenjata.co.id

 

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Penerangan Koarmada II Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr.Hanla., bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menghadiri Opening Ceremony Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur, bertempat di Taman Budaya Cak Durasim, Surabaya. Kamis (1/2).

Hari Pers Nasional (HPN) bertujuan untuk memperkuat eksistensi media massa dan menjadi momen untuk menghargai kontribusi semua pihak di industri pers, ditengah era kemajuan digital yang semakin masif dalam beberapa tahun terakhir.

Gubernur Jatim melalui sambutannya menyampaikan terima kasih kepada media yang telah membantu memenuhi reformasi birokrasi dalam menunjang pembangunan di Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Kadispen Koarmada II menerima penghargaan “PWI Jatim Award 2024” Kategori Tokoh Nasional Peduli Ekonomi Kerakyatan.

Di tempat yang berbeda, Pangkoarmada II melalui sambutannya berharap melalui acara tersebut dapat meningkatkan kerja sama Koarmada II dengan instansi pemerintahan dan media untuk meningkatkan pembangunan di Jatim demi kesejahteraan masyarakat.

Dispenkoarmada II

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 5

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,984

TNI & POLRI