Home » TNI » Kompetisi Tim PIT Satkor dan Satkat Koarmada II Resmi Ditutup

Kompetisi Tim PIT Satkor dan Satkat Koarmada II Resmi Ditutup

𝙍𝙚𝙙𝙖𝙠𝙨𝙞 | Kali
Senin, 23 Oktober 2023 07:30 WIB
23 Kompetisi Tim PIT Satkor dan Satkat Koarmada II Resmi Ditutup.3

 

 

Surabaya – Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., memimpin acara Penutupan Kompetisi Tim Pusat Informasi Tempur (PIT) Satkor dan Satkat Koarmada II, bertempat di ruang Tactical Floor Game (TFG) Satkor Koarmada II, Ujung Surabaya, Senin (23/10).

 

Adapun pemenang dalam kompetisi ini antara lain KRI Hasan Basri-382 meraih Juara 1, KRI Oswald Siahaan-354 meraih Juara 2, dan KRI Untung Suropati-372 meraih Juara 3.

 

Dansatkor Koarmada II melalui amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan Kompetisi Tim PIT merupakan tindak lanjut perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme prajurit KRI, sekaligus sebagai wadah untuk mengasah diri agar dapat memajukan TNI Angkatan Laut khususnya Koarmada II.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dansatkor Koarmada II berharap dengan adanya Kompetisi Tim PIT dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman tentang pengoperasian MOC dan prosedur Raid Reporting untuk para prajurit.

 

“Semoga dari kegiatan ini bisa tumbuh prajurit-prajurit pengawak PIT yang memiliki naluri tempur serta handal dan professional sehingga mampu berperan dalam memajukan TNI AL, TNI, Bangsa, dan Negara,” ungkap Dansatkor Koarmada II.

 

(Pen/2).

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI