Home » TNI » PJ Gubernur Sumut Bersyukur Grand Final JC Supertrack KASAL Berlangsung Sukses

PJ Gubernur Sumut Bersyukur Grand Final JC Supertrack KASAL Berlangsung Sukses

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Senin, 16 Oktober 2023 03:36 WIB
FB_IMG_1697445143643

 

 

DELI SERDANG I angkatanbersenjata.co.id

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin bersyukur Grand Final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 dilaksanakan di Deliserdang. Kegiatan ini, menurutnya, akan menjadi pendorong atlet-atlet Sumut untuk lebih baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Hal ini diungkapkan Pj. Gubernur Sumut Hassanudin, usai menyaksikan langsung putaran final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 di Jaharun Circuit, Galang, Kabupaten Deliserdang. Melihat antusias warga dan para peserta, Hassanudin optimis kegiatan ini berdampak positif untuk Sumut.

β€œAntusias masyarakat kita luar biasa, baik dari sisi penonton juga peserta, kita harap Kejurnas ini menambah motivasi atlet kita,” kata Hassanudin, Minggu (15/10).

Grand Final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 berlangsung dua hari dari, 14-15 Oktober dan diikuti 259 peserta. Di hari pertama, 20 ribu tiket Kejurnas ini ludes terjual dalam waktu yang singkat dan di hari kedua penonton memadati Jaharun Circuit.

Putaran final ini melombakan beberapa kelas seperti TX Kelas Pro, GTX Kelas Pemula dan GTX Women Trail Standar. Sedangkan untuk kelas lokal memperlombakan GTX Local Class 1, Class 2, Kelas MX Executive, MX Junior 50 cc, 65 cc, 65 novice, 85 cc dan 125 cc.

Juara Umum Pronas JC Pro sendiri dimenangkan oleh Lantian Juan dari Aceh, sedangkan juara umum Pronas JC Pemula jatuh pada M Rubin Caesar dari Jawa Tengah. Untuk juara umum lokal Sumatera Pro dimenangkan Ridho Harwi Pangestu dari Labuhanbatu, sedangkan juara umum lokal Sumatera pemula diraih Bima Jion dari Sumut.

 

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 4

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,983

TNI & POLRI