Home » TNI » Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Mengikuti Kejuaraan Provinsi IBCA MMA

Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Mengikuti Kejuaraan Provinsi IBCA MMA

𝙍𝙚𝙙𝙖𝙠𝙨𝙞 | Kali
Minggu, 7 Januari 2024 09:47 WIB
FB_IMG_1704638857345

 

 

JAKARTA I angkatanbersenjata.co.id

Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad, Pratu Ilham Adi Putra Purwanto, Pratu La Ode Muhamad Armin dan Prada Wayan Pongu Samalati Mengikuti Kejuaraan Provinsi IBCA MMA di GOR Lembu Peteng Tulungagung Jawa timur. 

Dalam kategori 70 Kg, Pratu Ilham Adi Putra Purwanto tampil gemilang dengan teknik bertarung yang sangat mengesankan. Setelah melalui pertarungan sengit dan penuh strategi, Pratu Ilham berhasil mengungguli lawan-lawannya dan meraih gelar Juara 1 dengan medali emas.

Tak hanya itu, Pratu La Ode Muhamad Armin juga tak kalah memukau dalam kategori 60 Kg. Dengan kecepatan dan ketangkasan luar biasa, Pratu Armin mengalahkan setiap lawan yang berhadapan dengannya. Semua teknik bertarung yang ia persembahkan berhasil membuatnya mendapatkan Juara 1 dengan medali emas. Prestasi ini tentu menjadi motivasi yang besar bagi prajurit lainnya untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuan mereka di dunia MMA.

Prada Wayan Pongu Samalati juga membuktikan potensi besar dalam olahraga beladiri ini. Dengan kelincahannya dan kepiawaian dalam memanfaatkan setiap peluang, Prada Wayan berhasil mendominasi pertarungan dan meraih gelar Juara 1 dalam kategori 57 Kg. Dengan mengalungkan medali emas di lehernya, Prada Wayan menunjukkan cara bertarung dengan gagah berani dan mampu bersaing dengan level yang tinggi.

Prestasi yang diraih oleh Pratu Ilham, Pratu Armin, dan Prada Wayan bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad, namun juga membuktikan bahwa kekuatan dan kemampuan Prajurit TNI tidak hanya terbatas di bidang tugas utama mereka sebagai pasukan tempur, tetapi juga mampu di bidang olahraga. Kejuaraan ini memperlihatkan bahwa disiplin, determinasi, dan semangat juang yang dimiliki prajurit TNI mampu membawa mereka meraih prestasi gemilang di berbagai ajang kompetisi, termasuk dalam ajang olahraga beladiri seperti IBCA MMA. (Penkostrad).

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI