Home » TNI » Puspomad Gelar Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Puspomad Gelar Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Senin, 20 Mei 2024 07:13 WIB
FB_IMG_1716206429363

 

 

JAKARTA I angkatanbersenjata.co.id

Puspomad menggelar Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 dengan tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”. Upacara tersebut dipimpin Irpuspomad Brigjen TNI Rahmat Sapari, S.I.P, selaku Inspektur Upacara di Lapangan Hitam Mapuspomad. Jakarta (Senin, 20/05/2024)

Β 

Pada kesempatan tersebut Irpuspomad membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, “Penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong Indonesia Emas. Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju β€œIndonesia Emas 2045”. Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas.”

Β 

Hadir dalam upacara tersebut Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos., M.Si., para Pejabat Utama Puspomad, dan seluruh personel Militer serta PNS Puspomad.

Β 

 

Array

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 4

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,983

TNI & POLRI