Home » TNI » Puspomad Terima Hibah Kendaraan Ambulance Dari Bank BRI

Puspomad Terima Hibah Kendaraan Ambulance Dari Bank BRI

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Sabtu, 30 Maret 2024 10:53 WIB
FB_IMG_1711769849761

 

 

JAKARTA I angkatanbersenjata.co.id

Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat menerima hibah kendaraan Ambulance Suzuki APV berikut kelengkapannya dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Jakarta I, yang diterima langsung oleh Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana S.H., di depan Mako Puspomad. Jakarta pada Rabu, (27/03/2024).

Dalam acara tersebut Wadanpuspomad menyampaikan β€œTerima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Jakarta I yang telah mendukung kelancaran operasional Puspomad dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Prajurit dan PNS Pusoomad.”

Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah serah terima hibah, perjanjian, dan berita acara hibah. Penyerahan hibah kendaraan Ambulance diserahkan secara simbolis dengan penyerahan kunci oleh Regional CEO Kantor Bank BRI Wilayah Jakarta I Bapak Yodi Herzaman kepada Wadanpuspomad dan pemberian cindera mata oleh Wadanpuspomad kepada Bapak Yidi Herzaman dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirum Puspomad Brigjen TNI Bayu Aji Widodo, S.H., M.I.P., Dircab Puspomad Brigjen TNI Sain Mustain, S.H., M.M., M.H., Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos., M.Si., para undangan dan para Pejabat Utama (PJU).

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 4

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,983

TNI & POLRI