Home » TNI » Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Motivasi Belajar Anak Anak Nduga Papua

Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Motivasi Belajar Anak Anak Nduga Papua

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Sabtu, 2 September 2023 09:35 WIB
FB_IMG_1693621220456

 

Jakarta.PAB- Untuk memotivasi semangat belajar, Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad membagikan alat tulis kepada anak-anak yang bermain di Pos Kotis, Kota Keneyam, Kabupaten Nduga, Jumat (25/8/2023).

 

Pasiter Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Lettu Inf Sunariyo mengatakan, kegiatan Binter tersebut untuk memotivasi semangat belajar anak-anak di usia dini sebagai generasi penerus bangsa.

 

Meskipun nilai dari sebuah buku tulis dan alat tulis ini tidak seberapa, namun anak-anak begitu senang menerimanya dan begitu semangat, ini tandanya anak-anak tersebut memiliki antusias untuk belajar meraih mimpi dan cita-citanya.

 

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., mengatakan selain tugas pokok sehari-hari yang di emban, kegiatan teritorial dengan rutin dilaksanakan bersama dengan masyarakat di daerah penugasan, hal ini sebagai wujud nyata kepedulian Satgas Mobile Yonif MR 411 Kostrad.

 

Lanjutnya, tak kenal lelah seluruh Kesatria Pandawa Kostrad melaksanakan berbagai kegiatan teritorial dengan masyarakat sejak pertama kali datang sampai hari ini, sebagai komitmen bahwa kehadiran Pasukan Pandawa Kostrad di wilayah Kota Keneyam adalah untuk membawa kebahagiaan bagi semua.

 

Sementara itu salah satu anak Elsina Gwijangge menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel Pos Kotis Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang selalu memberikan hadiah jika bermain ke pos.

 

β€œTerima kasih pak tentara, kami semua senang bermain di Pos Kotis, selalu dikasih hadiah,” ucap Elsina yang saat ini duduk di SD kelas 4. (Penkostrad).

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI