Home » TNI » Sukses Dilaksanakan, Pelatihan Tacticos TA. 2024 Ditutup

Sukses Dilaksanakan, Pelatihan Tacticos TA. 2024 Ditutup

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Jumat, 26 April 2024 07:57 WIB
26 Sukses Dilaksanakan, Pelatihan Tacticos TA. 2024 Ditutup.1

 

Β SURABAYA I angkatanbersenjata.co.id

 

Sukses dilaksanakan selama lima hari, Pelatihan Teknis Operator Tactical Information and Command System (Tacticos) TA. 2024 yang diikuti prajurit Perwira, Bintara, dan Tamtama dari KRI jajaran Koarmada II, ditutup oleh Paban IV Skomlekal Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos., M.Han., bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II. Jumat (26/4).

 

Dalam penutupan ini juga diberikan Reward kepada peserta terbaik selama pelaksanaan latihan yaitu Letda Laut (P) M. Inggil Sudrajat, dari KRI Layang-635, Serta Eki Elyas, dari KRI Frans Kaisiepo-368, dan Kopdar TLG Heri Supriyadi, dari KRI Tombak-629.

 

Selain untuk memberikan apresiasi kepada prajurit terbaik, Pemberian Reward juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat prajurit dalam berlatih hingga mampu menjadi prajurit yang unggul dan profesional serta dapat meraih prestasi yang membanggakan sebagai seorang prajurit TNI Angkatan Laut.

 

Askomlek Kasal Laksda TNI Tri Harsono, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Paban IV Skomlekal berharap dengan materi yang telah diberikan selama pelatihan berupa Teori Multi function (MOCS), General Support Station, dan praktek lapangan di KRI, dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan para peserta dalam pengawakan Tacticos KRI secara mandiri.

 

“Teknologi Tacticos saat ini sudah digunakan di kapal perang modern dari berbagai Angkatan Laut Dunia, sehingga TNI Angkatan Laut sangat perlu melengkapi CMS di kapal perangnya,” jelas Askomlek Kasal.

(Pen/2).

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI