Home » TNI » Wantimpres Hadiri Acara Doa Bersama Lintas Agama HUT TNI ke 78

Wantimpres Hadiri Acara Doa Bersama Lintas Agama HUT TNI ke 78

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Kamis, 5 Oktober 2023 08:45 WIB
FB_IMG_1696470120050

 

JAKARTA I angkatanbersenjata.co.id

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi didampingi Hasbullah Ahmad, Sekretaris Anggota Wantimpres, menghadiri acara doa bersama lintas agama dalam rangka HUT TNI ke 78 di Mabes TNI Cilangkap, Senin (2/10/23). Kegiatan ini dihadiri oleh Panglima TNI, Kapolri, KSAD, KSAL, KSAU, para pejabat utama TNI dan para tokoh lintas agama.

Panglima TNI mengingatkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi TNI bukan saja dengan Polri tetapi juga dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Panjatan doa bersama ini diharapkan memberikan keselamatan bagi bangsa Indonesia dan kekuatan bagi kita semua untuk mengemban amanat yang diberikan oleh bangsa ini.

Pada kesempatan tersebut, Habib Luthfi didaulat memimpin doa bersama lintas agama. Pada panjatan doanya Habib Luthfi mendoakan agar TNI Polri dikuatkan dan menjadi benteng yang kokoh bagi pertahanan keamanan Indonesia. Habib Luthfi memohon lindungan Allah SWT agar bangsa Indonesia dihindari dari segala bentuk perpecahan.

Acara ditutup dengan lantunan tembang rohani dari group musik Debu, setelah sebelumnya dilakukan pemberian santunan kepada keluarga para prajurit TNI yang gugur dalam melaksanakan tugas negara.

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 11

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,907

TNI & POLRI