Home » Nasional » Pj Gubernur Sumut Minta PB PON Lakukan Percepatan Persiapan

Pj Gubernur Sumut Minta PB PON Lakukan Percepatan Persiapan

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Rabu, 13 September 2023 03:49 WIB
FB_IMG_1694594737543

MEDAN I angkatanbersenjata.co.id

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin meminta kepada Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Sumut lakukan percepatan persiapan. Apalagi PON sampai saat ini dijadwalkan akan dimulai September 2024.

Hal ini diungkapkan Hassanudin saat Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan PON 2024 bersama PB PON Sumut di Lantai 10 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Rabu (13/9). Dia berharap pengurus sesegera mungkin menyelesaikan kendala-kendala yang masih ada pada saat ini.

β€œSegera tuntaskan kendala-kendala yang ada, termasuk yang masih isu, karena kita tidak ingin event besar terhambat, persiapannya harus matang dan benar secara administrasi,” kata Pj Gubernur Sumut Hassanudin.

Sampai saat ini, persiapan PON terus berjalan baik untuk venue, sarana dan prasarana, atlet dan lainnya. Hassanudin berharap selain infrastruktur, kesiapan atlet juga penting agar Sumut meraih prestasi yang maksimal.

Hassanudin juga meminta kepada PB PON Sumut agar bekerja ekstra untuk PON 2024, karena event ini akan berdampak jangka panjang kepada Sumut. Apalagi Sumut akan membangun Sport Centre yang harus bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Kadispora) Sumut Baharuddin Siagian mengatakan saat ini proses pembangunan venue berjalan baik. Dia memastikan persiapan PON 2024 wilayah Sumut sudah on track baik infrastruktur, atlet maupun pendukung lainnya.info sumut

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 11

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,907

TNI & POLRI