Home » Nasional » Yayasan Istana Harta Lima Penjuru Bantu Ahli Waris Hoa KAI Selesaikan Persoalan Lahan

Yayasan Istana Harta Lima Penjuru Bantu Ahli Waris Hoa KAI Selesaikan Persoalan Lahan

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Minggu, 15 Oktober 2023 05:02 WIB
IMG_20231015_170307_(700_x_820_piksel)

MEDAN I angkatanbersenjata.co.id

Salah satu perwakilan Ahli waris Hoa KAI menggandeng Yayasan Istana Harta Lima Penjuru untuk menyelesaikan lahan yang sudah 40 tahun belum terselesaikan.

Dengan memberikan kuasa kepada Ade Chandra SH MM selaku Pembina Yayasan Istana Harta Lima Penjuru dihadapan Notaris Helly Sitepu SH yang berkantor di Kota Medan pada Sabtu (14/10/2023).

Harapan dari perwakilan ahli waris Hoa KAI sebanyak 7 bersaudara salah satu ahli waris dari 16 kepala keluarga mengatakan bahwa lahan seluas 8 hektar lebih yang berlokasi di Kelurahan Titi Papan Kotamadya Medan dapat diselesaikan dengan baik- baik dan menemukan jalan keluarnya.

Salah seorang ahli waris, Anto menerangkan bahwa selama lebih dari 40 tahun sejak orangtuanya tidak tinggal dilahan tersebut, saat ini dengan memberikan kuasa kepada Yayasan Istana Harta Lima Penjuru mendapatkan hasil seperti yang diharapkan keluarga ahli waris Hoa KAI.

Lahan yang dahulunya merupakan lahan eks Kongsi warga Tionghoa di Paya Rumput Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Kotamadya Medan sampai saat ini belum bisa dikuasainya mengingat sesuatu dan lain hal padahal mereka memiliki dokumen peta bidang tahun 1965.

Sementara itu, Ade Chandra SH MM, selaku penerima kuasa ahli waris mewakili Yayasan istana Harta Lima Penjuru menyebutkan bahwa dengan, alas hak dan fakta bukti- bukti yang ada pada ahli waris semoga persoalan lahan ini bisa diselesaikan dengan baik, amanah ini akan segera kami tindak lanjuti,mohon dukungan semua pihak nantinya.red

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 11

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,907

TNI & POLRI