Home » TNI » Dandenpom Divif 1 Kostrad Terima Pasis KKL Dikreg LXIII Seskoad

Dandenpom Divif 1 Kostrad Terima Pasis KKL Dikreg LXIII Seskoad

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Senin, 23 Oktober 2023 11:19 WIB
FB_IMG_1698034683927

 

 

 

JAKARTA I angkatanbersenjata.co.id

Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 11 s.d 12 Oktober 2023 bertempat di Madenpom Divif 1 Kostrad Ciluar, Bogor telah dilaksanakan kegiatan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) Binsat (Pembinaan Satuan) oleh 4 orang Pasis Dikreg LXIII Seskoad, masing-masing atas nama Mayor Cpm (K) Isle, Mayor Cpm (K) Luky, Mayor Cpm Daniel dan Mayor Cpm Sintong.

Kegiatan KKL Binsat Pasis Dikreg tersebut diterima langsung oleh Dandenpom Divif 1 Kostrad Letkol Cpm Tri Bagja Saptapatriadi, S.H., dan didampingi oleh Wadanenpom Divif 1 Kostrad Mayor Cpm Ajumalahi, S.H., M.H. serta beberapa Perwira Staf Denpom Divif 1 Kostrad.

Kegiatan KKL pada hari pertama dilaksanakan oleh Pasis kepada Dandenpom, Wadandenpom, seluruh Perwira Staf Denpom dan perwakilan Bintara dengan melakukan Wawancara dan mengerjakan produk yang telah disiapkan oleh Pasis.

Selanjutnya Kegiatan KKL di hari kedua diawali dengan melaksanakan Olahraga bersama berupa Lari 5K dilanjutkan penguatan otot perut dan tangan, yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh Pasis dan seluruh Prajurit Denpom Divif 1 Kostrad, dan setelah Kegiatan Olahraga dilaksanakan dilanjutkan pembuatan produk sampai dengan selesai kegiatan di satuan Denpom Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 11

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,907

TNI & POLRI