Home » Politik » Ketua Harian INTI Pusat Dukung Caleg Dari PKN,Β  Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Ketua Harian INTI Pusat Dukung Caleg Dari PKN,Β  Perjuangkan Kepentingan Rakyat

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Jumat, 26 Januari 2024 02:41 WIB
IMG-20240126-WA0116

 

MEDAN I angkatanbersenjata.co.id

 

Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Pusat mendukung caleg-caleg Tionghoa dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang tengah berjuang duduk di legislatif.

Dukungan juga diberikan kepada kader-kader INTI dari berbagai partai yang ada.

Saat ramah tamah dengan para caleg, Indra Wahidin menyampaikan, dukungan ini diberikan agar para caleg yang ada bisa menjadi perpanjangan tangan warga Tionghoa untuk menyalurkan aspirasi.

“Karena perlu juga adanya perwakilan di parlemen untuk bersinergi dengan pemerintah, sehingga apa yang menjadi harapan dari warga kita bisa diwujudkan,” ujar Indra Wahidin, Kamis (25/1/2024).

Tokoh masyarakat Tionghoa dan pernah mengikuti LEMHANAS ini sedikit menyampaikan, berbagai kegiatan sosial yang sering melakukan kegiatan sosial seperti vaksinasi massal sampai ribuan vaksin ketika Covid 19 melanda.

“Ada juga program untuk pengobatan katarak dan lainnya,” tandasnya.Β 

Sebelumnya, INTI Sumut juga menjadi projek pertama yang mendukung para caleg-caleg terbaik dari suku Tionghoa untuk berjuang secara profesional.

Oleh karena itu, Indra Wahidin berpesan, agar kalau terpilih nanti selalu ingat untuk memperjuangkan kepentingan konsituen atau rakyat.Β 

“Dan selalu mengawasi pihak eksekutif untuk kepentingan masyarakat,” pesannya.

Di sisi lain, Ketua PKN Sumut Ir. Edison Sianturi mengapresiasi atas kesediaan Indra Wahidin menerima silaturahmi caleg-caleg Tionghoa dari PKN.

“Karena caleg-caleg Tionghoa di tiap dapil terdapat perwakilan yang maju dr suku Tionghoa. Ini membuktikan bahwa PKN itu benar-benar nusantara,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ferdinan Ghodang mewakili caleg yang ada menyampaikan,akan berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangankan aspirasi masyarakat, baik di tingkat kota, provinsi maupun di senayan.

“Kami mohon doa restu dan pilihannya, agar apa yang menjadi cita cita kami dapat kami impelementasikan dan perjuangkan untuk masyarakat,” harapnya.

Pertemuan dengan tokoh masyarakat Tionghoa tersebut dihadiri antara lain,Β 

Ir. Edison Sianturi Ketua Pimda PKN Sumut, Ferdinan Ghodang, SE, SH, MH caleg Sumut dapil 1 dan Sumut 2 Mariani, SH, M.Kn, sedangkan caleg Kotamadya Medan dari Dapil 1 Kie Hock Kweng, SE, SH, MH, Dapil 2 Susi Ghoretti, SE, Dapil 3 Indra, SE, sementara yang berhalangan hadir yakni Jesslyn Gracia caleg Provinsi Sumut 5, Caleg Kotamadya Medan Natasha Inggrid dari Dapil 1, Djono Ngatimin, SH dari Dapil 4 dan Shanny Joan Salim, SE dari Dapil 5.

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 13

Kemarin: 24

Jumlah pengunjung: 7,909

TNI & POLRI