Karo I angakatanbersenjata.co.id
Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kabanjahe memberi penjelasan atas adanya keluhan nasabah terhadap pelayanan kantor unit Saribudolok, yakni atas adanya pemberitaan pengaduan salah seorang nasabahnya tersebut, pihak BRI cabang Kabanjahe memberikan perhatian serius terhadap hal ini, dengan menurunkan tim dari kantor cabang Kabanjahe membantu unit Saribudolok mencari agunan nasabah tersebut dengan menelusuri penyimpanan yang dilakukan staf yang menanganinya selama ini.
Hal ini disampaikan Branch Manager BRI Kabanjahe, Marsudi kepada Awak Media, Rabu (11/12), bertempat di Branch Office (BO) BRI Kabanjahe.
Kata Marsudi, disaat adanya informasi atas pengaduan hal ini yang dialami salah seorang nasabah BRI unit Saribudolok, pihak langsung mengambil perhatian dan tindakan untuk mencari agunan tersebut di kantor unit dan mengirim tim untuk membantu menelusuri keberadaan agunan tersebut, agar dapat disampaikan dengan baik dan utuh kepada nasabah yang bersangkutan.
“Kami langsung mengambil perhatian untuk hal ini, setelah menerima laporan dari staf unit Saribudolok, dengan membantu secara serius menelusurinya, sehingga semua dapat selesai dengan baik”, ujar Marsudi.
Lanjut Branch Manager BRI Kabanjahe Marsudi menyatakan bahwa BRI saat ini telah melakukan penatakerjaan terhadap agunan nasabah sesuai dengan ketentuan.
Tambahnya lagi, Bank BRI menghargai setiap masukan, saran dan keluhan dari Nasabahnya dan Bank BRI selalu berkomitmen memberikan layanan yang terbaik kepada setiap Nasabahnya.
Atas peristiwa tersebut, pihaknya juga sudah memberikan penjelasan kepada nasabah yang bersangkutan. Bahwa tata kelola dokumen agunan merupakan rangkaian proses bisnis BRI yang perlu dipastikan pelaksanaanya”, ungkap Marsudi.
“BRI berkomitmen untuk senantiasa menjunjung nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dan mengedepankan prinsip prudential banking dalam setiap menjalankan operasional bisnisnya”, kata Marsudi lagi memastikan.
Erwin s