Home » Nasional » Warga RT 01 Dusun IX Sampali Percut Seituan Swadaya Pengecoran Jalan

Warga RT 01 Dusun IX Sampali Percut Seituan Swadaya Pengecoran Jalan

π™π™šπ™™π™–π™ π™¨π™ž | Kali
Kamis, 25 Januari 2024 11:42 WIB
IMG-20240125-WA0012

 

DELI SERDANG I angkatanbersenjata.co.id

Pengerjaan pembangunan berupa pengecoran jalan atas swadaya masyarakat RT 02 Dusun IX Sampali Percut Seituan Deli Serdang Sumatera Utara yang dikerjakan sekitar hampir satu bulan ini menunjukkan progres 50 Persen.

Kepada media, sejumlah masyarakat mengungkapkan bahwa atas dukungan dan bantuan masyarakat pengerjaan pengecoran jalan ini terlaksana dan murni merupakan swadaya warga RT 01 Dusun IX Sampali.

 

Dan warga juga berharap bantuan masyarakat agar dapat pengecoran jalan sepanjang 750 meter dalam selesai sebelum bulan puasa, sehingga dapat memperlancar pelaksanaan ibadah masyarakat saat ibadah di Masjid Ulayat.

Dengan pengecoran jalan Masjid Ulayat hingga Jalan Semenanjung RT 01 Dsn IX Sampali Percut Seituan dapat segera selesai sehingga dapat dipergunakan demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua RT 01 Dusun IX, Rudi Mustika bahwa pengecoran jalan ini murni swadaya masyarakat, diharapkan dukungan dan partisipasi warga agar pengerjaan ini cepat selesaiΒ 

Rekomendasi

Berita Terbaru

Blue and Green Geometric Illustrative Influencer Tips Poster

Terpopuler

Terbaru

Pengunjung

Redaksi sedang online: 0

Pengunjung hari ini: 2

Kemarin: 40

Jumlah pengunjung: 7,981

TNI & POLRI